17 Februari 2009

Bingung dan Linglung.............
Bingung di kantor mesti ngerjain apa, semua orang sudah mulai curiga dan memainkan taktik sendiri untuk membuat mereka aman. Duh....sial, kenapa ini mesti terjadi, ngga jelas apa yang harus dikerjakan tahun ini, ngga ada penjelasan ke arah mana pekerjaan akan dilaksanakan. Pusing dan bingung, itulah kata-kata yang ada dibenak saat ini. Semuanya serba abu-abu, lebih baik tahun lalu, biar kerjaan banyak yang penting jelas, dan gua sanggup menyelesaikan tepat waktu. Apa karena bisikan-bisikan 'setan' ke pimpinan, yang mengesankan bahwa kerjaan yang ada itu banyak di bertumpuk di satu orang, sehingga banyak orang yang mulai tidak menyukai. Ah....itu cuma prasangka jelek aja!!!
Okelah, harusnya ada kejelasan pekerjaan tahun ini, mau kemana dan dibawa kemana proyek ini, jangan diombang-ambing gini dong. Sebenarnya asyik sih, jadi banyak waktu buat nyantai, tapi ini kan sama aja dengan mengingkari janji diri, bahwa bekerja dengan baik harus dilakukan dengan semaksimal mungkin. Bingung dan linglung, sekarang mau ngapain dan mau ngerjain apa, tapi ya sudahlah, semua itu mungkin jalan takdir yang harus gua hadapin.
Siap-siap, bila tahun depan sudah tidak bisa seperti ini, bekerja di tempat lain dan harus beradaptasi lagi dengan tempat yang baru. Feeling mengatakan bahwa ini tidak akan lama lagi akan datang, dan harus siap untuk pergi, dan mengucapkan selamat tinggal kepada Museum Bank Indonesia!!!!!

Tidak ada komentar: