21 Januari 2009

Manajemen dan Sejarah

Kayaknya kedua hal tersebut itu tidak ada sambungannya ya...???
Bagi gua itu ada, karena kedua2nya akan gua gabungkan dalam studi gua yang baru nanti.
Yah...mudah2an sih gua masih bisa gunain ilmu gua di S1 buat diaplikasikan dalam studi gua di S2 nanti, pokoknya gua kali ini harus sungguh2.....secara umur gua uda mau mendekati kepala tiga.

Manajemen sih kata orang itu ilmu yang gampang, tapi bagi gua segampang apapun itu, kalo kita ngga belajar, ya tetep aja tidak bisa dipergunakan....

Kalo sejarah, mungkin aneh di mata orang, karena belajarnya hal2 yang uda lewat alias jadul, tapi bukan itu inti sarinya belajar sejarah, yang terpenting adalah bagaimana kita mengenali pola2 peristiwa itu yang pastinya suatu saat akan terjadi lagi di masa kini, dan yang terpenting dari ilmu sejarah adalah modal dasar penelitian yang dahsyat udah gua dapatin....

So....kita liat nanti, apakah gua bisa mencapai hasil yang terbaik di studi ini.....
Semoga Tuhan memberikan anugerahnya buat gua menghadapi ini...

Amin....

Tidak ada komentar: